oleh

503 Siswa SMPN 1 Watansoppeng Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- UPTD Puskesmas Salotungo Kab.Soppeng melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar SMPN 1 Watansoppeng, Kamis, 07 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan cara bergiliran setiap kelas dengan pembagian siswa agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan, sesuai pantauan awak media ini.

Sebelumnya para petugas Puskesmas Salotungo melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para siswa sebelum melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19.

” Vaksinasi ini dilaksanakan untuk membentuk kekebalan kelompok agar keselamatan anak-anak kita saat mengikuti Pendidikan secara tatap muka tetap terjaga terhindar dari penyebaran virus covid-19,” ucap salah seorang tenaga medis Puskesmas Salotungo kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Watansoppeng Supriyadi Usman,S.Pd,M.Pd yang memantau langsung kegiatan ini menjelaskan, vaksinasi pada hari ini merupakan tahap ke dua, yang mana vaksinasi tahap pertama kami laksanakan pada tanggal 6 – 9 September 2021, adapun peserta didik yang telah menjalani vaksinasi sampai saat ini berjumlah 503 siswa terdiri dari siswa kelas 7 sampai kelas 9,” jelasnya kepada awak media ini.

” Sebelum vaksinasi covid dilaksanakan terlebih dahulu kami melakukan sosialisasi memberikan pencerahan kepada para orang tua siswa yang belum mengizinkan anaknya untuk di vaksin,” tambahnya. (A1R)

 

 

 

 

 

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *