oleh

Tim Super Peduli Kembali Sentuh Warga yang Hidup Memprihatinkan

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- Informasi Sosial Media lagi-lagi menjadi pemicu hingga akhirnya tim Super Peduli bentukan Supriansa (anggota DPR RI KOMISI III Fraksi Partai Golkar) terus bergerak (7/10/2021) menyentuh warga yang hidup memprihatinkan.

Kali ini di Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng tepat pukul 11.00 wita berada di rumah Laremmang. Tanpa mengulur waktu tim Super Peduli dengan sigap menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai.

Laremmang adalah warga Laringgi yang tinggal di sebuah gubuk dengan kondisi sakit-sakitan, dan tinggal sebatang kara.

Tidak jauh dari rumah Laremmang juga ada warga lainnya yakni Samsu, mengalami sakit kusta dengan kondisi ekonomi yang sangat membutuhkan empati. Samsu akhirnya tidak luput dari penyaluran bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai dari tim Super Peduli.

“Mewakili Pak Supri yang saat ini lagi terbaring sakit di Jakarta menyerahkan bantuan kepada warga Laremmang dan Samsu, kondisi mereka sangat butuh uluran tangan. Kami juga menyampaikan trima kasih kepada warga yang telah menginformasikan via Sosmed tentang kondisi warga terebut”, ucap Aswal tim Super Peduli.

Penyerahan bantuan nampak dengan nuansa ikhlas dilakukan tim Super Peduli, disambut dengan ketulusan Laremman dan Samsu menerima bantuan dari Supriansa, yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng yang selalu terkenang oleh warga Soppeng.

“Terima kasih banyak peduli ku rakyat biccu’e Pak, tennafodo malomo dalle’na na yaleng ajjappa-jappang ri Allahu Ta’ala (terima kasih banyak sudah peduli ke Rakyat Kecil Pak, semoga dimudahkan rezekinya dan senantiasa tercurah kesehatan dari Allah SWT)”, sambut Samsu dengan dialek bugis.

Setelah selesai menyalurkan bantuan, nampak tim Super Peduli berdoa bersama sesaat sebelum meninggalkan lokasi. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *