Bintang ‘Kimmel Live’ Guillermo meminta maaf untuk melindungi anjing penyelamat

Eksklusif

Bintang ‘Jimmy Kimmel Live’ Guillermo

Anjing penyelamatnya berakhir di tempat penampungan memohon pengampunan …

Dugaan miskomunikasi keluarga

Jimmy KimmelTetangga tengah malam Guillermo RodriguezDia berada di rumah anjing dengan agen penyelamat yang mengatakan dua anak angkatnya datang ke tempat penampungan, tetapi mengatakan bahwa seluruh cobaan dimulai dengan kesalahpahaman dalam keluarganya.

Mutt Scouts, grup penyelamat anjing yang berbasis di SoCal, memberi tahu TMZ … Pada tahun 2021, Guillermo mengadopsi dua chihuahua, Chase dan Ray. Dia bersemangat menambah keluarganya dan memposting foto di IG segera setelah dia mendapatkannya.

Namun, Mutt Scouts mengatakan mereka baru-baru ini menerima telepon dari tempat penampungan hewan di daerah LA … mengatakan bahwa anjing-anjing itu diserahkan kepada mereka oleh seorang wanita tanpa nama. Penampungan itu disebut Mud Scouts karena kedua anak anjing itu di-microchip dan terdaftar di RG sebelum Guillermo mengadopsinya.

Mud Scouts memberi TMZ salinan kontrak yang ditandatangani Guillermo sebelum adopsi – mengatakan bahwa penyelamatan adalah titik kontak pertama untuk membantu mengambil anjing-anjing itu jika dia tidak lagi menginginkan atau tidak dapat merawat mereka.

Butuh Arc ke media sosial untuk memanggilnya keluar minggu ini, dan beberapa penggemar ‘Kimmel’ marah dan menunjukkan bahwa postingan Guillermo sebelumnya dengan anjing-anjing itu tidak lagi ada di halamannya.

Guillermo memberi tahu TMZ … ini semua tentang diminta merawat anjing besar neneknya saat dia melawan demensia. Pada saat yang sama, dia menjalani operasi lutut … jadi saudara tirinya Chase harus menjaga anjing besar Ray dan Nenek.

Dia mengatakan bahwa saudara perempuan angkatnya panik karena anjing besar itu akan menyakiti kedua Chihuahua tersebut, dan saat itulah dia memutuskan untuk membawa mereka ke tempat perlindungan. Dia mengatakan bahwa ketika Guillermo mengetahuinya, dia segera memberitahunya bahwa dia akan membuat kesalahan besar. Dia tahu mereka seharusnya pergi ke Pramuka Lumpur, dan dia menghubungi kelompok itu pada hari Jumat untuk mengatakan dia “maaf dari lubuk hatinya”.

Mud Scouts mengatakan mereka percaya kasus Guillermo adalah momen yang bisa diajar bagi siapa pun yang ingin mengadopsi hewan peliharaan. Jika pemilik dapat merawat hewan yang diadopsi cukup lama, merupakan praktik umum untuk mengembalikannya ke agen penyelamat.

Chase dan Ray sekarang berada di Pramuka Lumpur, berharap menemukan rumah baru untuk mereka. Mud Scouts memberi tahu kami bahwa Guillermo menyumbangkan $5k untuk membantu merawat anaknya untuk sementara.

Jika Anda tertarik memberi Chase dan Ray rumah bulu baru selamanya… Kunjungi Pramuka Lumpur Situs web mereka dan mengisi aplikasi.



READ  Cara menonton kartu pertarungan, peluang, hasil, Alex Pereira-Israel Adesanya, Masvidal-Burns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *