Kelompok advokasi menggugat untuk memblokir aturan darurat yang membatasi perawatan yang menegaskan gender yang diharapkan mulai berlaku minggu ini di Missouri.

(CNN) Kelompok advokasi menggugat jaksa agung Missouri pada hari Senin setelah mengumumkan “aturan darurat” yang membatasi perawatan transgender untuk anak di bawah umur dan orang dewasa – aturan yang diharapkan mulai berlaku minggu ini, kantornya mengumumkan bulan ini.

Perawatan yang menegaskan gender Secara medis diperlukanPerawatan berbasis bukti yang menggunakan pendekatan multidisiplin untuk membantu seseorang bertransisi dari jenis kelamin yang ditetapkan — jenis kelamin yang ditetapkan saat lahir — ke jenis kelamin yang telah dikonfirmasi, jenis kelamin yang ingin mereka ketahui.

Baru memerintah Orang sering menjalani “intervensi yang mengubah hidup” seperti menekan pubertas atau operasi penggantian kelamin “tanpa terapi bicara”, dan mengatakan bahwa tindakan darurat “diperlukan oleh kepentingan pemerintah yang mendesak dan kebutuhan untuk melindungi kesehatan masyarakat.” Keamanan dan Kesejahteraan Orang Missouri”.

Di antara syarat-syarat lainnya, ketentuan tersebut menyatakan bahwa “melanggar hukum” bagi individu atau penyedia layanan kesehatan untuk memberikan perawatan yang menegaskan gender. , pola disforia gender yang terus-menerus dan intens.”

Aturan tersebut mulai berlaku Kamis dan berakhir 6 Februari 2024, menurut siaran pers dari kantor Jaksa Agung Andrew Bailey.

Para pembuat petisi menggugat untuk menghentikan ketentuan tersebut, meminta Pengadilan Wilayah St. Louis County untuk menyatakannya tidak sah “karena Jaksa Agung tidak memiliki kewenangan undang-undang untuk mengumumkannya”, di antara argumen hukum lainnya. Kelompok advokasi Mewakili Kesehatan Masyarakat Southampton di St. Louis dan banyak penyedia dan pasien lainnya.

“Aturan tersebut menargetkan perawatan yang menegaskan gender dengan batasan unik dan belum pernah terjadi sebelumnya, secara efektif melarang penyediaan perawatan yang diperlukan, aman dan efektif ini untuk banyak orang transgender di Missouri,” kata petisi tersebut.

READ  Pemimpin Kongres Mengakses Dokumen Rahasia Dari Rumah Trump, Biden, Pence

Gugatan itu meminta penangguhan dari tanggal mulai Kamis yang diharapkan aturan itu dan pemberian biaya dan biaya yang masuk akal dan bantuan lain apa pun yang dianggap adil dan pantas oleh pengadilan, kata petisi itu.

CNN telah menghubungi kantor Bailey untuk memberikan komentar.

Kantor Kejaksaan Agung dikatakan Senin pagi, pembatasan itu “berdasarkan lusinan studi dan laporan ilmiah, yang dikutip dalam catatan akhir.”

Salah satu organisasi yang fokus pada isu kesehatan transgender adalah World Professional Association for Transgender Health dan salah satunya Anak perusahaanAsosiasi Profesional Amerika Serikat untuk Kesehatan Transgender mengatakan aturan itu didasarkan pada “pelaporan yang cacat.”

“Peraturan darurat yang dikeluarkan oleh Jaksa Agung Missouri Andrew Bailey didasarkan pada statistik yang dimanipulasi, pelaporan yang salah dan data yang tidak lengkap serta mencegah pemberian perawatan medis yang diperlukan,” kata asosiasi tersebut. kata bulan laluSebuah reaksi Pemberitahuan sebelumnya Dari kantor Bailey tentang peraturan yang akan datang.

Dalam petisi yang diajukan Senin, pasien transgender di Southampton Community Healthcare, salah satu penggugat, “menyatakan kepada penyedianya bahwa mereka khawatir mereka akan ditolak untuk melanjutkan terapi hormon jika mereka berbagi gejala masalah kesehatan mental lainnya.”

“Perintah darurat Jaksa Agung Missouri Andrew Bailey adalah upaya tidak berdasar dan diskriminatif untuk membatasi pilihan perawatan kesehatan bagi orang transgender, yang telah menghadapi banyak hambatan untuk mengakses perawatan medis yang diperlukan dan menyelamatkan jiwa,” kata Dr. Samuel Dochtrop dari Southampton Community Healthcare. Laporan. “Merupakan hak istimewa kami di Southampton Community Health untuk melawan peraturan ini atas nama transgender Missourians.”

Presiden dan CEO kelompok advokasi LGBTQ GLAAD menyebut langkah itu sebagai “upaya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengendalikan seluruh kelompok orang.”

READ  The Kings mengungguli Clippers dalam pertandingan dengan skor tertinggi kedua mereka

“Aturan yang dikeluarkan oleh jaksa agung Missouri berisi kebohongan dan kebohongan lengkap tentang perawatan praktik terbaik yang didukung oleh setiap asosiasi medis besar,” kata Sarah Kate Ellis. Dalam rilis berita. “Ini adalah upaya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membatasi seluruh tim dari membuat keputusan medis untuk hidup dan berkembang.”

“Keputusan perawatan kesehatan harus antara pasien, dokter mereka dan orang yang mereka cintai – bukan atas kebijaksanaan politisi yang ingin mencetak poin politik,” kata Ellis. “GLAAD mengirimkan dukungan kami kepada mitra perusahaan dan aktivis kami di Missouri yang bekerja keras untuk segera membatalkan perintah inkonstitusional ini. Dimiliki oleh transgender, aturan ini tidak akan berlaku.”

Missouri telah mengambil tindakan setelah Gubernur North Dakota Doug Burgum menandatangani RUU menjadi undang-undang minggu ini. Melarang perawatan yang menegaskan gender Untuk sebagian besar anak di bawah umur, kejahatan mungkin dilakukan oleh profesional perawatan kesehatan yang menyediakannya. Indiana dan Idaho mengeluarkan larangan mereka sendiri tentang perawatan yang menegaskan gender untuk remaja bulan ini, dan beberapa negara bagian telah menandatangani pembatasan undang-undang tentang perawatan yang menegaskan gender untuk anak di bawah umur. Beberapa tahun terakhir.

David Close dari CNN berkontribusi pada laporan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *